Langkah-langkah Membuat Akun Youtube Anak-anak

Siapa sih yang ngak ketahui dengan youtube, ibu- bunda ngak sempat liat sinetron langsung buka youtube buat liat sinetron yang ngak sempat di liat, bapak- ayah ketiduran ngak liat motoGP langsung buka youtube, adek- adek dapat tugas di sekolah pasti langsung browser youtube, para jomlo malam minggu searching youtube" tata tata cara dapat pacar". Jadi intinya youtube sudah semacam kebutuhan masing- masing hari, namun kebanyakan masyarakat kita tidak mempunyai akun youtube.


Kebalikannya itu apabila kita mempunyai akun youtube banyak Mengenai yang kita miliki, misalnya kita dapat upload video kita, bisa berlangganan video yang kita gemari terlebih yukinternet bisa mendapatkan uang dari akun youtube kita.

Jadi yang belum mempunyai akun youtube buruan buat akun youtube biar bisa dapat fasilitas dari youtube. Namun gimana apabila tidak tahu tata tata cara membuat akun youtube, oke kenapa artikel ini di buat yakni buat membantu buat yang ingin membuat akun youtube namun tidak tau caranya.

Langsung saja pada penjelasanya gimana tata tata cara membuat akun YouTube berikut penjelasannya.

Masuk Dengan Akun Google

Buka aplikasi YouTube kamu maupun buka www. youtube. com di browser https://www.yukinternet.com kamu, klik ikon di sebelah kanan atas menu youtube klik masuk.

Tata tata cara Membuat Akun Youtube

Sehabis itu masukan akun yukinternet. com google dan kata sandi kamu sehabis itu klik masuk otomatis kamu langsung memiliki akun youtube dan bisa langsung mengolah dasbor youtube kamu.

Semacam langkah diatas, klik ikon di sebelah kanan atas menu cari dan klik masuk/ buat akun ikuti langkah- langkahnya stelah sukses silahkan masuk ke akun youtube kamu. Buat buat akun google klik di sini

UpLoad Video ke YouTube

Masuk ke dasbor youtube kamu pilih upload video sehabis itu klik pilh video yang hendak di upload tambahkan penjelasannya apabila di perlukan lau klik upload video.

Dikala ini video kamu sudah bisa https:// www. yukintetrnet. com tayang di youtube dan bisa di saksikan banyak orang di seluruh dunia.

Demikian tata tata cara pendek membuat akun youtube, buat penyelasan lebih lanjut hendak di jelaskan di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar untuk "Langkah-langkah Membuat Akun Youtube Anak-anak"