Alasan Mengapa Tuhan Mencintai Manusia

Peserta jamaah Jumat dimuliakan oleh Allah!
Tidak bosan bagi saya untuk selalu berwasiat, baik untuk diri sendiri dan untuk penonton di sini, jadi kami selalu meningkatkan kualitas iman dan takwa, iman dan takwa adalah yang terbaik dari ketentuan dalam jangkauan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat. Pada kesempatan sholat Jumat kali ini, insya Allah, saya akan memberitahu Anda tentang cinta.

Seperti kita ketahui, sangat banyak buku-buku agama berserakan, entah itu di perpustakaan, toko, atau rak buku, mengajarkan kita bagaimana tips dan cara kita mengasihi Tuhan. Semuanya berbicara tentang bagaimana kita mencintai Tuhan, atau bagaimana seorang hamba berusaha untuk kasih Tuhan Yang Maha Tinggi? Jika ada orang biasa yang menghormati raja besar dan megah, itu adalah runimas biasa umum dan tidak! Tapi mari kita lihat, apakah ada orang peringkat yang lebih tinggi mencintai degradasi mereka, itu adalah hal yang langka!


Dengan demikian, pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan sedikit berbeda sedikit, mungkin, adalah bagaimana kasih Allah? Mungkin seseorang bertanya atau merasa aneh, mungkin Tuhan sebagai dewa tertinggi dan tinggi ingin mencintai kita seperti makhluk? Ladies and gentlemen ... ternyata Allah mengasihi orang! Jadi apa yang begitu istimewa, bahwa Allah mengasihi kita? Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dari Abu Hurairah r.a:

Nabi berkata: Allah mencintai budak, maka Dia memanggil malaikat Jibril dan berkata: "Hai Jibril, aku mencintai orang ini begitu cinta dengan dia" Kemudian Jibril mencintainya, dan kemudian Gabriel mengumumkan kepada seluruh penduduk langit dan berkata: "O penduduk langit, Allah mengasihi orang ini, kemudian juga https://www.runimas.com ia dicintai oleh semua, semua penduduk surga cinta padanya. maka orang dicintai oleh semua makhluk Allah di bumi . "(HR. Bukhari) Masya Allah! Lihatlah bagaimana Anda mengasihi Allah ... Allah menyatakan cintanya untuk semua makhluk-Nya? Perempuan ... menyelam mari kita ke dalam makna hadits ini ... bagaimana Tuhan cinta seseorang? Telah dikandung dalam hati kita, jika ada satu yang hadir dalam majelis mulia ini termasuk kepada mereka yang mengasihi Allah?

Ketika Allah mengasihi hamba-Nya, Allah tidak hanya cukup untuk mengatakan saya suka orang ini! Tapi Tuhan mengumumkan ke seluruh pelosok makhluk-Nya! Apa yang Tuhan katakan dalam hadits? O Gabriel, aku mencintai orang ini begitu cinta dengan dia, dan https://www.runimas.com  kemudian Gabriel seluruh penduduk surga, para malaikat, para nabi, orang-orang kudus Allah dari kalangan jin dan manusia, "Sesungguhnya Allah mencintai orang ini, maka cinta dengan Anda semua! maka orang-orang menjadi runimas.com Allah mengasihi semua makhluk di bumi ini.

Jika seseorang telah dicintai oleh Allah, itu adalah tenang, damai, dan kasih sayang tenang, perlindungan dan kasih karunia Ta'ala. Apa yang diperlukan untuk diberikan, apa yang Anda inginkan akan diberikan. Semua kebutuhan akan terpenuhi, dan dalam berkat akhirat dan perlindungan-Nya dari siksa api neraka. Enak ga 'gini jadi kaya? Jelas doong ... Dalam sebuah hadis Qudsi Allah berfirman: Siapa walikota atau kekasih Allah? Mengetahui sebenarnya Waliyullah tidak merasa takut dan sedih, mereka adalah orang-orang yang beriman dan selalu bertaqwa. Maka Allah terus firman-Nya dalam hadits Qudsi sebelumnya.

Tidak ada komentar untuk "Alasan Mengapa Tuhan Mencintai Manusia"