Kesaksian Kristen Rohani: Wanita Hadir di Surga Tuhan

Nama saya Joanna, saya berusia 19 tahun. Saya ingin menbagikan pikiran saya ke surga dengan Tuhan Yesus ketika saya masih 7, 5 tahun. Saat itu aku sedang tidur di kamar. Ketika saya membuka mata saya lagi, Tuhan Yesus membawa saya dan saya merasa damai, damai, dan tidak takut bahkan melihat kanan dan kiri yang ini bukan tanah, bukan lantai. Hendak tapi saya tidak merasa takut. Aku menatap tangan yukristen. com Yesus adalah hampa.


KESAKSIAN SPIRITUAL

waktu sampai ambang Saya telah melihat pintu surga. Tidak ada lagi para malaikat yang melindungi pintu. Ada juga malaikat yang menyapa saya dengan Tuhan Yesus. Dan pintu gerbang terbuat dari emas, benar-benar besar. Dateng terus di waktu kita pintu surga terbuka tiba-tiba.

Ada banyak malaikat. Ada menyanyikan lagu-lagu pujian puji-. Ada memainkan alat musik. Mereka memuji Bapa atas takhta-Nya lagi. Apa yang saya lihat adalah Bapa bahwa Dia tidak tampak wujudnya apapun, tapi aku tahu itu akan Bapa karena ada rasa damai dan cahaya sangat terang. Dia semacam matahari adalah tentang tapi cahaya tidak membuat mata kita silau.

Aku melihat di surga pada saat itu adalah tanahnya, batu di Batu emas seluruhnya. Sehingga kita berdiri di surga emas seluruhnya. Atmosfer damai, langit cerah, tapi kami tidak memiliki matahari. Tapi langit jelas dan tidak ada rumah pula. Pada saat itu saya melihat air terjun. Air adalah https jelas: // www. yukristen. com penumpukan dan dia mengalir pada ujungnya dan tidak ada bunga teratai di kolam.

Saya juga melihat banyak orang yang sudah masuk ke surga. Mereka lagi berjalan jalan, ada seorang anak yang lagi bermain game pula. Pada saat itu aku melihat opaku ketika dia menelepon Tuhan Yesus. Ia kembali duduk di suatu tempat di taman itu. Aku bisa tahu apakah itu kakek saya.

Sangat terkesan ketika saya di surga adalah surga itu begitu damai. Itu keren benar. Pada saat itu, sebenarnya saya masih ingin jalan-lagu tapi Tuhan memanggil saya dan dia mengatakan kepada saya jika saya punya cukup waktu saya di sini, saya harus kembali ke bumi. Yah ... aku balik itu. Tapi aku tahu aku harus kembali ke dunia memang dan tidak saatnya bagi saya untuk menetap di surga.

Tuhan Yesus mengatakan kepada saya ketika saya harus menghormati orang tua mereka, jangan mama nakal dan papa. Setelah itu saya terbangun dari tidur langsung memanggil saya mama dan aku bilang kalau aku baru saja mengambil Yesus ke surga. Setelah saya dibawa ke surga aku mengerti padahal sebenarnya dunia adalah sementara akan ada habisnya. Apa yang kita cari di dunia yang tidak memiliki sama di surga dan surga begitu indah sampai aku bingung untuk kata-kata menarangkan. Jika kita ingin tetap setia kepada Tuhan pasti kita ingin mendapatkan sesuatu yang lebih indah di surga.

Dan jika aku pergi ke sana dan telah disajikan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-tempat sendiri, https://www.yukristen.com yang mana saya berada, Anda akan berlokasi. (Yohanes 14: 3).

Tetap semangat melalui semua teman facebook hidup. Cinta-Mu tetangga setiap tetap keyakinan. Tetap setia kepada Tuhan Yesus Kristus. Hidup di dunia kita memiliki iman dan harapan untuk sesuatu yang yukristen lebih indah kemudian. Iman menaklukkan rasa takut dan iman hendak mengalahkan dunia.

Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Tidak ada komentar untuk "Kesaksian Kristen Rohani: Wanita Hadir di Surga Tuhan"